VirtualBox 4.1.8 Memperbaiki Dukungan 3D

Tim pengembang VirtualBox mengumumkan rilis update maintenance keempat dari cabang 4.1.x aplikasi virtualisasi desktop open source untuk perangkat keras x86. Sebagai update maintenance versi ini tidak mendapatkan fitur baru hanya memperbaiki stabilitas secara menyeluruh dan menutup bug yang ada di versi sebelumnya.

Dukungan 3D pada VirtualBox 4.1.8 mengkoreksi masalah pada mode layar penuh untuk chip grafis ATI, rendering Windows Media Player berbasis XPDM, dan memasukkan beberapa perbaikan XPDM dan WDDM lainnya. Perbaikan untuk membangun VirtualBox di Kernel 3.2 yang akan dirilis dan Kernel 2.6.41 milik Fedora juga dimasukkan. Masalah berkait dengan icon status berhenti melakukan update ketika sebuah mesin virtual di pause juga telah diperbaiki. VirtualBox Guest Addition telah diupdate untuk memperbaiki masalah share folder di Solaris dan dukungan Direct3D di Windows.

Detail lebih lanjut termasuk daftar lengkap perbaikan dapat anda baca di Changelog. Anda dapat mengunduh VirtualBox 4.1.8 untuk Windows, Mac OS X, Linux dan Solaris. Baik kode sumber maupun binary didistribusikan dibawah lisensi GPLv2 sementara extension pack yang menambahkan dukungan untuk USB 2.0 dan remoot boot dapat diunduh dibawah lisensi Personal Use and Evaluation (PUEL).

Via :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.