VirtualBox 4.1.6 Memperbaiki Dukungan 3D di Fedora 15

Oracle telah merilis versi 4.1.6 VirtualBox. update ketiga dari cabang rilis maintenance 4.1.x aplikasi virtualisasi desktop open source untuk perangkat keras x86. Rilis ini memperbaiki stabilitas dan menyelesaikan isu yang ditemukan di build sebelumnya.

Rilis ini menutup bug yang menghalangi akselerasi 3D untuk berjalan dengan baik di guest Fedora 15 dan pada kasus yang jarang bisa menyebabkan guest Windows 7 gang ketika booting.

Update ini membawa perbaikan lebih lanjut untuk Windows Display Driver Model (WDDM) di guest Windows 7 dan Windows Vista, dan memperbaiki kompatibilitas dengan versi kernel Linux yang lebih lama.

Penambahan guest Linux, Solaris, Windows dan X.org juga mendapat update, sebagai contoh, perbaikan deteksi user guest login dan sesi menggantung dibawah windows, serta penambahan pilihan tambah direktori, mode file dan opsi mask untuk folder share di Solaris.

Anda dapat membaca changelog rilis ini untuk informasi lebih detail mengenai rilis ini. Anda dapat mengunduh VirtualBox 4.1.6 untuk Windows, Mac OS X, Linux dan SOlaris. Lisensi untuk Oracle VM Virtualbox baik kode biner maupun kode sumber dirilis dibawah GPLv2. Sementara mekanisme extension pack, yang mengizinkan sumber pihak ketiga untuk menambahkan fungsionalitas tambahan di lisensi dibawah PUEL

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.