Skrooge 1.2.0 Membawa Fitur Baru

Versi 1.2.0 aplikasi manajer keuangan pribadi Skrooge telah dirilis. Versi baru ini memasukkan update untuk plugin Search & Process dan menambahkan kemampuan untuk Impor & Ekspor file non lokal.

Untuk memudahkan pengguna mengidentifikasi dengan cepat unit dan kategori, saat ini bisa di highlight di Skrooge 1.2.0. Menu Show/Hide ditambahkan di plugin scheduled operation memungkinkan pengguna untuk memfilter bagian dimana tidak ada pembayaran yang diharapkan dan juga di tab operation.

Widget Shares & Indexes dinamai ulang menjadi “Quotes” dan menyertakan sebuah opsi untuk memilih seluruh unit yang tersedia seperti Tujuan dan Mata Uang. Pengembang juga memberi catatan bahwa mode persentasi sekarang tersedia di laporan dan widget “Incomes & Expenditures” sekarang dapat di klik yang akan membawa pengguna ke operasi berkait.

Informasi lebih lanjut mengenai rilis ini termasuk daftar lengkap fitur baru dan perbaikan bug dapat anda temukan di posting blog yang berisi pengumuman rilis ini.

Skrooge 1.2.0 dapat anda unduh dari situs proyek. instruksi instalasi untuk sistem Ubuntu juga diertakan.

Dikembangkan diatas platform KDE 4, Skrooge menjadi bagian dari KDE Extragear office pack dan kode sumbernya dilepas dibawah lisensi GPLv3.

Via :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.