Service Release Kedua Untuk Eclipse Indigo

Eclipse Foundation telah mempublikasikan service release (SR2) kedua IDE versi 3.7. Service release biasanya tidak menyertakan fitur-fitur baru tetapi hanya fokus pada mengatasi masalah yang ditemukan di versi sebelumnya. Versi 3.7.2, Eclipse Indigo memperbaiki 89 bug. Ini termasuk koreksi untuk 13 kegagalan di tes JavaModel di Mac OS X, sebuah regresi di preference, dan beberapa bug penyebab crash. Proyek lainnya yang menjadi bagian dari kereta Eclipse Indigo juga mendapatkan update seperti Web Tools Platform (WTP) 3.3.2 yang memperbaiki lebih dari 100 masalah

Rilis mayor platform Eclipse biasanya hadir pada bulan Juni setiap tahunnya dan biasanya hanya ada dua service release untuk tiap versi Eclipse, yang pertama pada bulan September dan yang kedua bulan Februari tahun berikutnya. Pada waktu yang sama pengembang mengerjakan versi selanjutnya lingkungan pengembangan baru yang diberi code name Eclipse Juno; rilis pengembangan terkini adalah Eclipse Juno 4.2 Milestone 5 (M5).

Informasi lebih lanjut mengenai release service kedua ini termasuk masalah yang sudah diketahui dapat ditemukan di catatan rilis 3.7.2. Eclipse Indigo dapat anda unduh dari situs web proyek dan dilepas dibawah lisensi Eclipse Public License.

Via :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.