Raspberry Pi Tertunda Karena Kesalahan Manufaktur

Pengiriman komputer mini berbasis Linux Raspberry Pi mengalami penundaan karena masalah yang terjadi dalam proses manufaktur device ini. Perusahaan yang memproduksi device ini menyertakan jack network yang berbeda di beberapa batch pertama sehingga device tersebut tidak memiliki koneksi jaringan.

Masalah ini telah diketahui tim Raspberry Pi beberapa hari lalu tetapi baru diumumkan setelah dilakukan tes untuk memastikan bahwa hanya komponen jack netwrok yang bermasalah. Karena masalah ini ditemui sebelum produk dipaketkan ke pengguna, pabrik yang memproduksi device ini mengganti part yang salah dengan yang benar.

Tim Raspberry Pi mencari sumber lebih banyak untuk jack Ethernet yang mereka butuhkan dengan magnetics terintegrasi karena stock yang ada tanpa magnetics. Dalam terminologi Etheret, Magnetics mengacu pada transformer pulse kecil yang mengisolasi komputer dari hub atau switch dimana device tersebut berada

Belum diketahui kapan batch yang telah diperbaiki akan dikirimkan ke pelanggan yang sudah melakukan pre-order komputer murah meriah ini.

Via :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.