Rackspace Meng-OpenSource-kan Framework Test Whiskey

Perusahaan hosting Rackspace telah mengumumkan rilis framework test Whiskey menjadi open source. Diberi nama dari minuman dewasa favorit pengembangnya, Whiskey merupakan rangkaian untuk melakukan tes aplikasi yang ditulis di Node.js, sebuah framework aplikasi web populer event-driven brbasis JavaScript yang menggunakan engine JavaScript V* milik Google untuk menyediakan performa just-in-time terkompilasi.

Dalam pengumumannya, pengembang piranti lunak Rackspace, Tomas Muraus menyatakan bahwa tim nya memutuskan untuk membuat Whiskey karena mereka menemukan bahwa freamework tes yang tersedia ketika mereka memulai bekerja dengan Node.js masih terbatas. Muraus menyatakan bahwa mereka menggunakan expresso untuk beberapa saat tetapi tidak menawarkan isolasi tes dan orkestrasi proses.

Di Whiskey, tiap file test diisolasi dalam prosesyang berbeda, dimana tiap file itu sendiri merupakan kumpulan tes. Modul cakupan kode menawarkan fitur dan fleksibilitas lebih, seperti tiga laporan berbeda (teks, html dan json) dan dukungan untuk menggabungkan laporan cakupan kode ke solusi lainnya. Whiskey juga mendukung tes async, keluaran tap, membuat Makefiles, dan melaporkan variabel yang bocor ke cakupan global.

Informasi lebih lanjut mengenai Whiskey, termasuk tautan unduhan, instruksi instalasi dan contoh file test dapat anda temukan di halaman proyek GitHub. Kode sumber Whiskey dilepas dibawah lisensi Apache 2.0.

Via :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.