LG bergabung dengan Linux Foundation

Linux Foundation organisasi non-profit yang mendedikasikan diri untuk mempromosikan Linux mengumumkan bahwa LG Electronics menjadi anggota terbaru dari Linux Foundation. Kita semua tentu sudah mengenal LG Electronics lewat produk-produk elektronik dan divais mobile seperti handphone. Juru bicara LG menjelaskan “Linux secara alami diposisikan sebagai pengantar di dunia komputer yang terkoneksi dan partisipasi LG di Linux Foundation akan membantu memajukan sistem operasi ini”.

LG menghadiri event khusus Linux Foundation Collaboration Summit 2010 yang hanya dihadiri oleh undangan terbatas. Amanda McPherson, Wakil presiden pemasaran dan program pengembangan Linux Foundation menjelaskan bahwa “LG Electronics bergabung dengan perusahaan-perusahaan lain yang jumlahnya semakin bertambah yang melihat nilai unik yang dibawa Linux ke masa depan komputasi, dimana banyak divais yag selalu terkoneksi.

Banyak perusahaan yang bergabung dengan Linux Foundation dalam beberapa pekan menjelang konferensi tahunan ini termasuk Meyer Sound, Parallels, Ricoh dan Linpus Technologies.

Informasi lebih detail bisa anda baca di Rilis Pers Linux Foundation.

Via : h-online

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.