Kandidat Rilis Untuk Linux Mint 12 LXDE

Tim Pengembangan Linux Mint telah mengumumkan ketersediaan kandidat rilis / release candidat (RC) untuk Linux Mint 12 LXDE yang diberi code-name “Lisa”. Edisi ini dikembangkan dari Ubuntu 11.10 “Oneiric Ocelot” yang menyertakan kernel Linux 3.0 dan lingkungan desktop ringan LXDE versi 0.5.0.

Update paket pada rilis ini diantaranya Firefox dan Thunderbird 7.0.1, klien BitTorrent Transmissin versi 2.33, VLC Media Player 1.1.12, AbiWord 2.8.6, klien IM Pidgin 2.10.0. Pengembang memberi catatan bawa rilis RC ini memiliki beberapa masalah yang memang sudah diketahui seperti belum adanya manajemen daya dan tool manajemen pengguna, masalah ini akan hilang pada rilis final. Daftar lengkap fitur baru dapat anda baca di catatan rilis dan halaman fitur baru. . Pengguna yang melakukan testing disarankan memberikan umpan balik dan melaporkan bug yang ada dengan meninggalkan komentar di posting blog pengumuman rilis.

Linux Mint 12 LXDE RC dapat anda unduh untuk sistem 32-bit dari situs proyek dan cermin-cermin yang ada. Berikut tautan unduhan cepat dari mirror idrepo.or.id

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.