Kandidat Rilis Pertama CyanogenMod 7.2 Melakukan Backport Fitur-Fitur ICS

Tim CyanogenMod telah mengumumkan kandidat rilis pertama CyanogenMod 7.2 yang membawa backport beberapa fitur dari Android 4.0 “Ice Cream Sandwich” ke firmware ini. CyanogenMod 7 berbasis Android 2.3 dan ditujukan utamanya untuk ponsel yang tidak mendukung Ice Cream Sandwich.

CyanogenMod 7.2 hadir dengan update untuk mengunci layar termasuk kunci layar gaya baru dan fitur yang dibackport dari Ice Cream Sandwich termasuk transisi efek transisi dan rotasi dan juga perbaikan ke stack telepon. Lebih dari 20 device baru didukung oleh firmware ini dan banyak bug telah diperbaiki.

Awalnya dimulai oleh Steve “Cyanogen” Kondik, proyek CyanogenMod menawarkan ROM custom open source yang dibangun komunitas untuk device Android. ROM kustom ini dikembangkan dari kode proyek Anroid Open SOurce Project dan kadang lebih mutakhir daripada image ROM bawaan dari vendor ponsel.

Kandidat rilis pertama CyanogenMod 7.2 dapat diunduh dari cermin-cermin Cyanogenmod. Detail lebih lanjut mengenai perubahan yang ada di rilis ini dapat anda temukan di change log. Pengembang menyarankan pengguna untuk melakukan instalasi rilis ini menggunakan ROM Manager. Instruksi dan detail mengenai bagaimana melakukan “root” berbagai device yang ada dapat ditemukan di wiki proyek.

Via :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.