JavaScript di Firefox 9, 30 Persen Lebih Cepat

Firefox baik untuk Windows, Mac maupun Linux mendapat perbaikan JavaScript yang membuat kegiatan meramban web anda lebih cepat. Update terbaru Firefox, menyertakan Type Inference yang membuat performa JavaScript lebih cepat dan memungkinkan website yang kaya konten atau aplikasi web dengan banyak gambar, video, games, dan grafik 3D diload dan dijalankan lebih cepat. Type Inference merupakan fitur engine JavaScript SpiderMonkey yang terintegrasi dengan JaegerMonkey JIT Compiler untuk memberikan analisis dan membantu menghasilkaan kode yang lebih efisien.Firefox dengan Type Inference sampai tiga kali lebih cepat pada Benchmark dengan Kraken dan V8.

Firefox Untuk Mac OS X LIon mendukung swipe gesture dua jari yang bisa memudahkan kita untuk melakukan navigasi antar website. Firefox for Mac mendapat tampilan yang lebih baik yang menyesuaikan dengan icon Mac OS X Lion dan style toolbar aplikasi, apabila anda menggunakan monitor ganda ini akan memudahkan kegiatan meramban web anda.

Firefox juga mendukung Chunking XHR request yang mengijinkan website menampilkan konten ketika konten tersebut diunduh tanpa harus menunggu unduhan selesai, ini bermanfaat bagi situs yang mengunduh banyak data atau menggunakan AJAX. Detail untuk pengembang bisa anda baca di halaman Firefox for Web Developers

Via : blog.mozilla.com

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.