Google I/O 2012 Diperpanjang

Google mengumumkan bahwa konferensi pengembang, Google I/O, tahun 2012 diperpanjang dari dua hari menjadi tiga hari dan akan berlangsung pada tanggal 27 sampai 29 juni 2012 di Moscone Center West, San Francisco. Dalam sebuah post di blog Google Code, Monica Tran, Manajer Pemasaran dan Pengembang mengungkapkan bahwa Google mendapat kesempatan yang tidak diduga-duga untuk menambahkan hari kedalam even tersebut dan memilih untuk melakukannya, keputusan ini dilakukan berdasarkan umpan balik dari peserta konferensi ini tahun lalu.

Proses aplikasi untuk mendapatkan tiket ke konferensi ini juga akan diubah, tahun 2011 ini tiket Google I/O habis dalam waktu kurang dari satu jam. Tran menyarankan bagi yang ingin hadir dalam acara Google I/O 2012 untuk meningkatkan kemampuan kodingnya, karena ketika proses aplikasi dibuka tidak akan mudah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, konferensi pengembang ini diharapkan akan menawarkan sesi yang mengcover berbagai macam topik termasuk platform mobile Android, Google TV, pengembangan menggunakan Native Client SDK, Google Web Toolkit (GWT) dan web browser chrome. Anda bisa mengikuti @googleio di Twitter dan Google Developers di Google+ untuk update lebih lanjut mengenai acara ini.

Via : h-online

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.