Android 4.0 Untuk Prosesor x86 Semakin Dekat Dengan Rilis RC

Proyek Android-x86 telah mempublikasikan kandidat rilis port Android 4.0 “Ice Cream Sandwich” untuk platform x86 platform. Ditujukan untuk penggunaan di netbooks dan tablets, port ini menyertakan kernel Linux 3.0.8 dengan kernel mode setting (KMS) diaktifkan dan pengembang menyatakan dapat berjalan di resolusi native hampir seluruh netbook.

Android-x86 4.0-RC1, yang juga dikenak dengan nama “ics-x86”, dikembangkan dari kode sumber Android 4.0.5. Mendukung akselerasi perangkat keras OpenGL pada chipset intel dan AMD Radeon dan juga menyertakan dukungan untuk multitouch, Wi-Fi, audio, Bluetooth, accelerometers dan beberapa kamera built-in. Meskipun demikian, pengembang memberikan catatan bahwa suspend dan resume mungkin tidak bekerja di beberapa target, selain itu Ethernet casino spiele (koneksi lewat kabel) belum berfungsi.

Informasi lebih lanjut mengenai kandidat rilis ini, termasuk daftar lengkap fitur dapat anda baca di catatan rilis. Android-x86 4.0-RC1 dapat anda unduh dari Google Code; image hibrid yang dioptimisasi untuk digunakan di sistem platform Brazos milik AMD seperti MSI WindPad 110W, ASUS Eee PC netbooks, beberapa laptop dan tablet ASUS dan sistem yang menggunakan Tegra 2 termasuk ViewSonic ViewPad 10, juga disediakan. Kode sumber Android-x86 dilepas dibawah lisensi Apache 2.0.

Via :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.