Amarok 2.5 Menambahkan Dukungan GPodder

Tim Pengembang Amarok merilis versi 2.5 aplikasi pemutar dan pengatur koleksi musik open source yang diberi code-name Earth Moving. Beberapa fitur penting rilis kali ini diantaranya dukungan untuk device storage USB ditulis ulang, dukungan untuk layanan sinkronisasi podcast dan intergasi Amazon MP3 store GPodder.net. Dukungan untuk GPodder.net termasuk kemampuan untuk meramban langsung lewat Amarok ke daftar podcast yang direkomendasikan oleh GPoder.net

Pengguna playlist di Amarok akan merasa fungsionalitas playlist baru di versi 2.5 seperti kemampuan untuk menggunakan string terformat di layout playlist sebagai awalan atau akhiran, drag dan drop track di area kosong online casino australia playlist untuk membuat playlist baru dan tambahan untuk membuat playlist baru. Pengembang juga mendaftar beberapa fitur minor dan perbaikan bug seperti sekarang dapat mengenai iPhone 3GS dengan baik, tidak lagi beku pada generator playlist, konsumsi CPU menurun dan solusi terhadap bug di Qt yang menyebabkan player crash.

Penomoran versi Amarok juga disederhanakan dari tiga digit, terakhir 2.4.3 menjadi dua digit. Pengembang menjelaskan ini merefleksikan proses pengembangan yang mereka lakukan dan versi 2.6 adalah versi yang dalam perencanaan untuk dirilis dengan menambahkan fitur baru. Anda dapat mengunduh binary Amarok untuk berbagai distribusi Linux. kode sumber dan Installer untuk Windows juga tersedia untuk diunduh dari situs FTP KDE. Amarok dirilis dengan lisensi GPLv2.

Via :

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.