Kdenlive Mencapai Target Pendanaan

Proyek Kdenlive telah mengumpulkan pendanaan sebesar $4000 lewat situs crowdfunding Indiegogo kurang dari sepekan. Untuk menyelesaikan penulisan ulang kode sumber program yang dimulai tahun 2011, proyek ini memulai kampanye crowd-funding untuk merekrut pengembang penuh waktu. Kegiatan donasi ini sudah mencapai target dan lebih dari sebulan waktu yang masih tersisa.

Dengan target yang sudah tercapat ini, proyek Kdenlive sekarang dapat mempekerjakan Till Theato untuk dua bulan kedepan untuk mengerjakan ulang arsitektur dasar prorgam ini dan untuk membuat sebuah sistem plugin baru.

Meskipun target telah dicapai pengguna program ini tetap dapat memberikan donasi ke kampanye ini. Tambahan uang akan digunakan untuk membeli perangkat keras untuk proyek ini dan untuk mendanai pengembang menghadiri konvensi

Plaform crowdfunding Indiegogo mirip dengan Kickstarter tetapi memungkinkan proyek untuk memilih apakah ingin menyimpan yang meskipun tidak mencapai tujuan sampai akhir waktu dan ini mode yang digunakan dalam kampanye Kdenlive atau bisa juga menggunakan mode tradisional kickstarter dimana pemberi dana hanya harus memberikan donasi ketika kampanye yang ada mencapai target. Tidak seperti kickstarter, Indiegogo juga terbuka bagi proyek yang tidak berbasis di Amerika Serikat.

Via :

2 thoughts on “Kdenlive Mencapai Target Pendanaan

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.