Rilis Stellarium Baru Memperbaiki Plugin Ocular dan Satelit

Proyek Stellarium telah merilis versi 0.11.2 piranti lunak astronomi open source buatan mereka. Versi baru ini menutup 47 laporan bug yang berbedan dan item yang diminta pengguna dan menjadi dasar untuk perbaikan dalam penerjemahan dengan membuat sebagian besar teks di aplikasi dapat dilokalkan di rilis-rilis selanjutnya.

Rilis baru ini menyertakan perbaikan ke plug-in Ocular yang membuat lebih mudah mengontrol fungsionalitas aplikasi dan membersihkan antarmuka pengguna. Lebih lanjut, plug-in satelit sekarang mampu mengimpor sumber data baru dan satelit sekarang diberi label dengan nomor katalog dan designator internasional untuk membedakan mereka satu sama lain.

Stellarium merupakan piranti lunak astronomi yang digunakan untuk memvisualkan secara fotorealistik langit dimalam hari dari berbagai bagian di planet ini. Dapat digunakan untuk menemukan bintang dan konstelasi dan melihat mereka seperti kita melihat lewat teleskop. Paket piranti lunak ini berkualitas tinggi dan digunakan di proyektor planetarium.

Stellarium dapat anda unduh dari SourceForge untuk Windows, Mac OS X dan Linux. dilepas dibawah lisensi GPL.

Via :

5 thoughts on “Rilis Stellarium Baru Memperbaiki Plugin Ocular dan Satelit

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

  3. Pingback: Mary

  4. Pingback: rusli abdulah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *