Rilis Perbaikan Bug LibreOffice 3.5.1

The Document Foundation (TDF) telah mengumumkan rilis update maintenance pertama cabang 3.5.x. Kumpulan aplikasi perkantoran open source LibreOffice buatan mereka. menurut Italo Vignoli, anggota TDF Board of Directors, versi baru ini menargetkan individu dan juga enterprise dan bertujuan untuk menutup mayoritas bug-bug penting yang ditemukan oleh pengguna.

LibreOffice 3.5.1 tidak menambahkan fitur baru dan hanya memperbaiki masalah yang ditemukan di core aplikasi perkantoran ini dan meningkatkan stabilitas aplikasi secara keseluruhan. Ini termasuk perbaikan untuk berbagai masalah yang menyebabkan crash dan masalah impor dan ekspor file RTF. Seluruh pengguna disarankan untuk melakukan upgrade ke rilis stabil baru ini. Meskipun demikian pengembang mengingatkan bahwa pengguna yang menggunakan kandidat rilis kedua versi 3.5.1 tidak perlu mengunduh dan menginstall ulang karena versi final ini sama persis dengan kandidat rilis kedua.

Daftar lengkap perubahan dan perbaikan bug-bug yang ada dapat anda baca di catatan rilis, dan di change logs untuk RC1 dan RC2. LibreOffice 3.5.1 dapat anda unduh untuk Windows, Mac OS X dan Linux. Kode sumber LibreOffice dilepas dibawah lisensi LGPLv3.

Via :

3 thoughts on “Rilis Perbaikan Bug LibreOffice 3.5.1

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

  3. Pingback: Paul Joseph

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *