Kompetisi Open Education Menawarkan Hadiah Uang Bagi Pembuat Film

Creative Commons, the Open Society Institute dan Departemen Pendidikan Amerika Serikat menawarkan hadiah uang tunai hingga $ 25.000 untuk pembuat film yang memproduksi video singkat terbaik yang menerangkan kenapa open education (pendidikan terbuka) penting bagi masyarakat. Kompetisi ini berjalan hingga tanggal 5 Juni dan terbuka bagi siapapun yang ingin ambil bagian.

Kompetisi “Why Open Education Matters” (Kenapa Pendidikan Terbuka online casino games Penting) yang dimulai pada saat Open Education Week pekan lalu menghadiahkan hadiah berupa yang mulai $ 1.000 hingga $25.000 untuk tiga video terbaik yang menerangkan “penggunaan dan janji sumberdaya pendidikan terbuka yang bebas dan berkualitas tinggi dan mendeskripsikan keuntunan dan kesempatan yang dibuat oleh materi-materi ini untuk pengajar, siswa dan sekolah”. Dewan juri akan menyertakan sutradara Davis Guggenheim, kartunis Nina Paley serta aktor dan pembuat film James Franco.

Seluruh karya yang diikutkan dalam kompetisi harus dikirimkan lewat situs web kompetisi sebelum tanggal 5 Juni. Pemenang akan diumumkan tanggal 18 Juli.

Via :

3 thoughts on “Kompetisi Open Education Menawarkan Hadiah Uang Bagi Pembuat Film

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

  3. Pingback: Rangkuman Berita Linuxbox.web.id 12 – 18 Maret 2012 « sumodirjo's (Muhammad Panji) BookMark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *