HP Merilis Kode Sumber webOS 3.0.5

HP telah merilis kode sumber untuk webOS 3.0.5 dalam usahanya untuk menyediakan komunitas pengembangan webOS dengan sumber daya bagi device yang sudah menjalankan sistem operasi ini sebelum dilepas sebagai proyek open source. webOS 3.0.5 dirilis sebagai sebuah update untuk Touchpad pada bulan Januari.

HP mengumumkan rencana untuk meng-opensource kan webOS pada bulan januari kemarin dengan mempublikasikan roadmap untuk merilis komponen-komponen yang sebelumnya berlisensi proprietari milik HP dalam beberapa bulan kedepan yang akan berakhir pada bulan September dengan dirilisnya sebuah sistem operasi lengkap. Rils ini yang sekarang diberi istilah oleh HP “webOS Community Edition” merupakan usaha independen dan kelanjutan dairi rilis-rilis sebelumnya kode GPL dan LGPL code, yang dibutuhkan oleh kode sumber asli yang digunakan

Tidak ada perubahan paket yang didistribusikan. Pengembang yang berminat dapat mengunduh kode sumber paket dan patch-patch yang ada dari situs web Palm yang dilepas dibawah berbagai lisensi open source.

Via :

2 thoughts on “HP Merilis Kode Sumber webOS 3.0.5

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *