Document Freedom Day Tanggal 28 Maret

Document Freedom Day (DFD) tahun ini akan berlangsung pada tanggal 28 maret. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengenalkan pentingnya standard format dokumen terbuka dan bebas.

Untuk berpartisipasi, pengguna diminta untuk membuat dan menempelkan poster, membagikan leaflets di perpustakaan atau membuat event komunitas dengan tujuan mempromosikan adopsi format dan standard terbuka untuk dokumen dan secara keseluruhan meningkatkan kesadaran mengenai masalah ini. Banners disediakan bagi pengguna untuk dipasang disitus masing-masing. Beberapa artwork dari event tahun lalu juga dapat digunakan untuk membuat t-shirts, wallpaper dan sticker.

Kampanye tahunan untuk kemerdekaan dokumen yang berlangsung pada Rabu terakhir bulan Maret setiap tahunnya diorganisir dan didanai oleh Free Software Foundation Europe (FSFE), sebuah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk mendukung open source dan free software. Informasi mengenai cara untuk terlibat dalam acara ini beserta daftar event lokal, disediaan di situs web Document Freedom Day.

Via :

2 thoughts on “Document Freedom Day Tanggal 28 Maret

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *