Magnolia CMS 4.5 Memperbaiki Usability

Magnolia International telah mengumumkan rilis versi 4.5 enterprise content management system (CMS) buatan mereka. Menurut pengembang, update CMS berbasis Java ini tersedia dalam edisi Enterprise maupun edisi komunitas open source dan disebut sebagai upgrade terbesar sampai saat ini yang memberikan usability lebih baik dan menambahkan beberapa fitur baru.

Magnolia CMS 4.5 menyertakan sebuah framework baru untuk multi-channel publishing (publikasi multi kanal) dan dukungan untuk pembuatan situs web untuk device mobile seperti smartphones dan tablets. Versi baru ini dapat beroperasi bersama dengan aplikasi enterprise lain seperti buata Microsoft, Alfresco, SAP dan Oracle. Perubahan lainnya termasuk peningkatan usability yang menyederhanakan misalnya editing halaman, dan sebuah API template. Dukungan standard enterprise termasuk HTML5, Java 6, Content Management Interoperability Services (CMIS) dan versi terbaru Java Content Repository (JCR 2.0).

Detai lebih lanjut mengenai update ini termasuk daftar lengkap fitur-fitur baru dapat anda temukan di halaman Apa yang baru di Magnolia CMS 4.5 (dalam bahasa Inggris). Anda juga dapat membaca catatan rilis Magnolia 4.5 dan catatan rilis Magnolia 4.5.1untuk mengetahui lebih jauh mengenai rilis ini termasuk prosedur melakukan upgrade dari versi 4.4.6

Anda dapat mengunduh Magnolia 4.5 dari situs web perusahaan sebagai trial 30 hari Enterprise Edition yang berbayar atau Community Edition yang dilepas dibawah lisensi GPLv3. Sebuah bagan perbandingan (PDF) juga tersedia yang menuliskan perbedaan edisi Magnolia.

Via :

2 thoughts on “Magnolia CMS 4.5 Memperbaiki Usability

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *