Tiga Kandidat Debian Project Leader

Setelah tahun lalu pemilihan dilakukan tanpa kontes, tiga kandidat mengajukan diri untuk posisi tertinggi di komunitas Debian tahun ini. Kandidat-kandidat tersebut adalah : Stefano Zacchiroli (co-maintainer sistem pelacakan paket) yang menduduki posisi ini sejak 2010, Wouter Verhels (tim infrastruktur autobuild) yang melakukan kampanye ketiga kalinya setelah gagal di tahun 2007 dan 2010, serta Gergely Nagy (pelacakan daftar bug, tim admin Google Summer of Code).

Platform pemilihan resmi menangani kontribusi dari ketiga kandidat, mendetailkan manifesto mereka dan memberikan gambaran mengenai apa yang sudah mereka kerjakan di Debian. Maintainer Debian memiliki waktu sampai 31 Maret untuk menanyai kandidat-kandidat yang ada mengenai opini dan rencana mereka untuk masa depan proyek Debian. Dua pekan waktu voting akan dimulai tanggal 1 April. Project leader baru akan memulai menjabat pertengahan April.

Debian Project Leader merupakan duta komunitas Debian terhadap dinua luar dan juga bagian dari komite teknis yang menentukan arah pengembangan Debian. Pemilihan Debian Project Leader sebelumnya diadakan setiap musim semi.

Via :

7 thoughts on “Tiga Kandidat Debian Project Leader

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: lnxbox

  3. Pingback: muhammad panji

  4. Pingback: muhammad panji

  5. Pingback: boy

  6. Pingback: Rangkuman Berita Linuxbox.web.id 12 – 18 Maret 2012 | Entahlah…….

  7. Pingback: Rangkuman Berita Linuxbox.web.id 12 – 18 Maret 2012 | Catatan Harian Seorang OpisBoy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *