Keynote Speakers Linux Foundation Collaboration Summit Diumumkan

Linux Foundation mengumumkan keynote speakers dan highlight track yang ada untuk Collaboration Summit tahun ini. Summit yang dibatasi untuk undangan saja ini akan berlangsung pada tanggal 3-5 April di San Fransisco dan akan menyertakan keynotes dari Frank Frankovsky, Direktur Desain Perangkat Keras Facebook yang akan menyampaikan mengenai proyek Open Compute milik Facebook, Gerrit Huizengan dari IBM dan CTO Huawei Timo Jokiaho.

Panel Linux Kernel tahun ini akan menampilkan Fellow Linux Foundation Greg Kroah-Hartman, James Bottomley dari Parallels, John Linville dari Red Hat dan Keith Packard dari Intel. Lebih lanjut, track khusus Legal direncanakan akan diadakan untuk pertama kalinya dan sebuah rapat workgroup akan dijadwalkan untuk topik seperti Tizen, Linuc Standard Base, Yocto Project, UEFI dan lain-lain. Pihak yang berminat dapat meminta undangan.

Bersamaan dengan pelaksanaan Collaboration Summit, Linux Foundation menyelenggarakan Linux Storage, Filesystems and Memory Management Summit sebelum Collaboration Summit pada tanggal 1-2 April. Mereka juga mengundang penasehat hukum organisasi anggota untuk menghadiri Legal Summit yang akan diadakan pada tanggal 2 April.

Via :

4 thoughts on “Keynote Speakers Linux Foundation Collaboration Summit Diumumkan

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

  3. Pingback: FOSSwiki

  4. Pingback: himatikauty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *