FlightGear 2.6.0 Membawa AI Lebih Baik

Tim pengembang FlightGear telah merilis versi 2.6.0 simulator penerbangan open source. Update ini membawa perubahan dibanding rilis sebelumnya Perubahan ini termasuk AI(Artificial Intelligence) pesawat yang lebih baik dan waktu loading yang leih cepat selain tuning grafis yang lebih mudah dan stabilitas yang lebih baik.

Di beberapa bandara, FligtGear 2.6.0 sekarang secara otomatis meload beberapa tempat parkir berbeda berdasarkan ukuran dan tipe pesawat yang dipilih dan pada bandara yang mendukung, sebuah rute taxi akan ditampilkan untuk memandu penguna ke jalur aktif saat ini. AI peswat dan liveries baru yang telah ditambahkan secara total lebih dari 80 seperti pesawat utama, multiplayer dan pesawat AI sekarang menghasilkan suara.

Perubahan lain termasuk overhaul besar-besaran model dinamika peneribangan open source JSBSim, teknik rendering baru yang menyajikan awan yang lebih detail dan lebih realistis, sebuah sistem pemutaran ulang untuk menonton rekaman penerbangan sebelumnya dan upgrade beberapa efek visual. Dialog setting rendering juga telah diupdate untuk memberikan opsi yang lebih banyak bagi pengguna untuk melakukan tuning performa.

Cockpit A-26 Invader dan Polikarpov I16 (pesawat tempur Soviet) diperbaiki, Douglas DC-3-C47 juga telah ditambahkan. The Boeing 777-200 memperoleh berbagai update untuk autopilot, tampilan dan animasi instrumen.

Informasi lebih lanjut mengenai update ini dapat anda temukan di pengumuman rilis resmi; gallery juga telah diupdate dengan gambar dari versi baru ini.

Dokumentasi dan sebuah telah disediakan. FlightGear 2.6.0 is tersedia untuk Windows, Mac OS X dan Linux dari Portal Unduhan milik proyek ini. Kode sumber FlightGear dilepas dibawah lisensi GPL.

Via :

3 thoughts on “FlightGear 2.6.0 Membawa AI Lebih Baik

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.