Zarafa Meluncurkan git.zarafa.com

Spesialis solusi pesan dan kolaborasi Zarafa has mengumumkan peluncuran git.zarafa.com, instalasi Gitorious distributed version control system milik Zarafa. Zarafa menjelaskan bahwa git.zarafa.com ditujukan untuk memungkinkan pengembang berinovasi, berkontribusi dan mendapat update real time dari tim pengembang piranti lunak Zarafa.

Sebagai contoh, kode sumber untuk Zarafa Collaboration Platform (ZCP), produk groupware berbasis Linux, diupdate ke situs tersebut setiap kali commit dilakukan memungkinkan pengembang melakukan tracking lebih baik proses pengembangan sebelum tiap versi dirilis. Situs ini juga bermanfaat bagi yang memaintain ZCP untuk distribusi Linux karena akan lebih mudah untuk menggabugkan patch spesifik untuk membangun ZCP di distribusi tertentu.

Sitsu baru ini menjalankan Git versi 1.6.1 dan akan melengkapi Zarafa Community Hub yang sudah ada yang diluncurkan bulan Juni 2011 lalu.

proyek lain yang dihost termasuk antarmuka administrasi ZCP open sourceZ-Admin, Zarafa WebApp. Proyek komunitas yang mencari tempat menyimpan kode mereka juga bisa menggunakan situs tersebut dan akan di link dari Community Hub.

Via :

4 thoughts on “Zarafa Meluncurkan git.zarafa.com

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

  3. Pingback: Rangkuman Linuxbox.web.id – 30 januari – 3 Februari 2012 | Entahlah…….

  4. Pingback: Rangkuman Linuxbox.web.id – 30 januari – 3 Februari 2012 « Nixfamily’s Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *