Update Editor Video OpenShot Menambahkan Animasi Text 3D Baru

Proyek OpenShot project telah merilis versi 1.4.1 aplikasi video editor open source untuk Linux. Menurut para pengembang OpenShot, update ini awalnya direncanakan menjadi update cepat dan sederhana untuk memperbaiki bug tetapi berkembang menjadi lebih lanjut.

OpenShot 1.4.1 menyertakan sebuah animasi teks wire-frame 3D dan juga preset animasi baru. Pengguna sekarang bisa memilih satu dari empat judul emas untuk ditambahkan ke video mereka. Pengembang memberi catatan bahwa ini adalah gradien melingkar dan bukan warna solid dimana tampilan seperti itu terlihat populer di trailer film dan video game.

Sebuah efek baru fisheye lens telah ditambahkan dan perbaikan dilakukan di antarmuka dialog Judul dengan dimasukkannya sebuah daftar font interaktif. Perubahan lainnya termasuk dukungan untuk cabang 2.6.x editor 3D open source Blender, update help manual dan perbaikan 32 bug yang ditemukan di rilis sebelumnya, empat diantaranya merupakan bug kritis.

Informasi lebih lanjut dapat anda temukan di catatan rilis. OpenShot 1.4.1 dapat anda unduh dari situs proyek dan dirilis dibawah lisensi GPLv3.

Via :

3 thoughts on “Update Editor Video OpenShot Menambahkan Animasi Text 3D Baru

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

  3. Pingback: Rangkuman Linuxbox.web.id – 30 januari – 3 Februari 2012 « sumodirjo's (Muhammad Panji) BookMark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *