Qt SDK 1.2 Dirilis

Tim pengembang Qt telah merilis Qt SDK 1.2 sebagai basis baru bagi pengguna toolkit UI cross platform ini. Rilis baru ini menyertakan Qt 4.8.0 yang dirilis bulan Desember 2011 yang membawa stack GUI terestrukturisasi, dukungan OpenGL threaded, multi-threaded HTTP, WebKit yang telah diupdate dan stack filesystem yang dikerjakan ulang dan dioptimisasi. SDK ini berisi Qt 4.80 untuk desktop dan Qt 4.7.4 untuk device mobile karena Qt 4.8.0 tidak tersedia untuk device mobile.

Perbaikan untuk Qt Creator 2.4 dimasukkan sebagai patch update di versi 2.4.1 dan memperbaiki editor C dan QML dan tool refactoring kode. Perubahan lainnya termasuk dimasukkannya lebih banyak contoh Qt Mobility untuk NOkia N9 dan device Symbian dan sebuah update untuk API Notifikasi yang memperbaiki masalah dengan implementasi N9. Sebuah API In-App purchasing untuk Qt Mobile apps juga disertakan di SDK.

SDK rilis baru ini tersedia untuk diunduh untuk Windows XP 32 bit maupun 64 bit, Windows Vista dan Windows 7, Ubuntu 10.04 32 bit maupun 64 bit, dan Mac OS X 10.6 64 bit atau yang lebih baru.

Via :

2 thoughts on “Qt SDK 1.2 Dirilis

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *