Situs Baru Untuk Panduan Merk Ubuntu

Panduan merk baik untuk logo, teks, huruf, warna sangat penting untuk semua hal. Tidak hanya produk proprietary dan berbayar saja tetapi produk-produk open source juga harus melindungi merk yang dimiliki. Oleh karena itu Canonical, perusahaan yang ada dibalik Ubuntu memberikan sebuah panduan merk Ubuntu, yang sebelumnya hanya tersedia dalam bentu PDF. Beberapa hari yang lalu, canonical merilis situs panduan Merk Ubuntu dimana kita bisa membaca panduan dan mengunduh aset yang dibutuhkan untuk membuat desain tertentu yang berhubungan dengan Ubuntu.

Di situs ini kita bisa belajar mengenai nilai merk ubuntu dan aset merk seperti logo, palet warna dan pictogram dan bagaimana untuk menggunakannya. Anda bisa melihat beberapa panduan yang spesifik untuk web, melihat contoh desain yang telah dikerjakan dan mengunduh logo dan pictogram.

Ini merupakan tahap pertama dari situs ini, banuak konten yang sedang disiapkan dan akan ditambahkan kedepannya, berbagai hal yang bisa diunduh juga akan ditambahkan seperti template dan foto. Beberapa hal yang sering dibutuhkan adalah potongan kode HTML dan CSS serta template yang dapat dikopi tempel baik untuk proyek internal dan eksternal sehingga desainer dan pengembang dapat yakin bahwa seluruhnya muncul sesuai aturan yang ada.

Via : design.canonical.com

3 thoughts on “Situs Baru Untuk Panduan Merk Ubuntu

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

  3. wellcome shop

    Nikmati berbagai keuntungan membeli di sini :
    http://wellcome-shop.blogspot.com/
    * Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    * Dapat diantar ke seluruh Indonesia
    * Keamanan dijamin karena setiap pengiriman disertai asuransi
    * Proses cepat dan sederhana
    * Produk terbaru dan uptodate
    * Produk yang kami tawarkan merupakan produk baru (tersegel) Original dan bergaransi resmi
    1 Tahun kualitas terjamin karena bukan merupakan barang Replika/Rekondisi ataupun buatan CINA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *