Red Hat Enterprise MRG 2.1 Hadir Dengan Kernel Real-time 3.0

Red Hat telah merilis versi 2.1 Red Hat Enterprise MRG (Messaging, Realtime, and Grid). Rilis ini memperluas dan melakukan optimisasi kemampuan real-time(RT), messaging dan cluster di Red Hat Enterprise Linux (RHEL). Piranti lunak ini digunakan di lingkungan seperti sektor keuangan yang membutuhkan kemampuan untuk memproses sejumlah besar transaksi dengan waktu respon yang reliable sebagai kebutuhan yang penting.

Dengan versi ini, Red Hat berpindah ke kernel Linux yang berbasis Linux 3.0-rt, sebuah versi kernel yang telah dioptimisasi ntuk penggunaan real-time oleh pengembang kernel cabang RT. Pengembang kernel sudah mendeklaasikan bahwa kernel 3.0-rt sudah siap untuk penggunaan produksi pada bulan November tahun lalu dan dipromosikan menjadi kernel long-term yang akan didukung sampai setidaknya dua tahun kedepan.

API Grid Aviary milik MRG sekarang mendukung SSL, Grid Scheduler menawarkan high availability (HA). Versi 2.1 juga menambahkan pengambilan sample data berbasis event untuk mengukur performa. Red Hat menjelaskan bahwa varian messaging sekarang mendukung IPv6 dan bekerja dengan Microsoft Visual Studio 2010 dan juga JBoss Enterprise SOA dan produk Application Platform. Bagaimanapun juga, komponen messaging MRG 2.1 belum tersedia, dan akan dirilis beberapa beberapa bulan kedepan.

Daftar lengkap perubahan dan fitur-fitur baru dapat anda baca di catatan rilis. Red Hat Enterprise MRG 2.1 dioptimisasi untuk 6.2 dan yang lebih baru tetapi bisa digunakan untuk RHEL 5.7.

Via :

2 thoughts on “Red Hat Enterprise MRG 2.1 Hadir Dengan Kernel Real-time 3.0

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *