Chrome 16 Menutup Celah Keamanan

Google telah merilis versi 16.0.912.77 Google Chrome yang menutup beberapa celah keamanan di peramban web berbasis WebKit ini. Update ini ditujukan untuk mengatasi empat vulnerabilitas yang kesemuanya dirate sebagai “high severity“.

Ini termasuk celah use-after-free di pemilihan DOM dan penanganan DOM, nilai tidak terinialisasi di pustaka grafik 2D Skia dan buffer overflow di tree builder. Empat bug yang terdeteksi menggunakan AddressSanitizer juga telah dihilangkan.

Pengembang memberi catatan bahwa isu penting use-after-free di navigasi Safe Browsing dikoreksi di versi 16.0.912.75 tetapi secara tidak sengaja tidak disertakan di catatan rilis. Detail tambahan vulnerabilitas ini ditahan sampai sebagian besar pengguna menggunakan versi update. Detail lebih lanjut mengenai kanal update stabil dapat digunakan di posting pengumuman di blog Google Chrome Release. Chrome 16.0.912.77 tersedia untuk diunduh baik untuk Windows, Mac OS X dan Linux dari google.com/chrome. Pengguan chrome dapat menggunakan fungsi update built-in.

Via :

2 thoughts on “Chrome 16 Menutup Celah Keamanan

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *