Update JBoss Enteprise Platform

Red Hat mengupdate portofolio JBoss Enterprise Middleware miliknya dengan mengeluarkan JBoss Enterprise Portal Platform versi 5.2 dan JBoss Operation Network versi 3.0. Update ini ditujukan untuk mempermudah enterprise mempublikasikan konten web dan mengatur lingkungan middleware mereka.

Portal Platform 5.2 memasukkan tool untuk menyederhanakan pemasangan dan administrasi aplikasi berbasis portal, fungsi CSS dan HTML baru untuk membuat tema portal dan repositori konten java online slots yang lebih baik yang ditujukan untuk memperbaiki performa caching content.

Operation Network 3.0 menyertakan antarmuka pengguna yang lebih baik, drift management untuk mengatur perubahan dan varian konfigurasi, dan otomatisasi eksekusi untuk provisioning dan skrip konfigurasi pada peringatan monitoring.

JBoss Enterprise Software terdiri atas berbagai macam versi enterprise dari yang dilepas dibawah lisensi GPL/LGPL yang tersedia dari proyek Jboss.org yang juga didukung oleh Red Hat. JBoss Enterprise Portal Platform dan JBoss Operation Network tersedia dalam bentuk berlangganan

2 thoughts on “Update JBoss Enteprise Platform

  1. Pingback: lnxbox

  2. Pingback: muhammad panji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *